Adorable Cutie Bunny yang terkenal di Twitter Jepang (=•×•=)

Cutie Bunny!

Tau ga sihhh akhir-akhir ini di twitter Jepang lagi rame ramenya ngomongin kelinci yang gemesiinn bangettttt!! Pengen tau ga sih seimut apa si Bunny Bunny ini ~ Begini ceritanya….

Jadi, awalnya sihh yah, si pemilik Kelinci imut ini cuma pengen nyingkirin kotak makan si kelinci karena kelincinya berisik banget, tapi si mr rabbito ini malah salah sangka, dikirain makanannya mau dicomot XD

cutie bunny

Kira-kira arti twit-nya sih gini..~

“Kelinciku sangat berisik sekali dan menyebalkan, jadi aku menyingkirkan kotak makanannya. Tiba-tiba, dia memasukkan seluruh rumput yang ada di kotak itu ke dalam mulutnya. Aku tidak yakin kalau maksud dia adalah “Hey, kamu tidak bisa memiliki ini!” atau mungkin dia hanya mengigitnya daripada mengunyahnya, tapi… bagaimanapun, dia terlihat konyol…”

Astagaaa penuh bangett itu mulutnya xD hahahaha Imut bangettt sihhhh si kelinciiii satu ini >//< Jadi gemes sendiri liatnya hahahaha!! Tapi yahhh, kalian pasti ga nyangka wajah asli si imut ini.. Beda banget dariii sisi imutnya XD Liad deh ~

 

Hahahahah kan! Beda bangettttt! Sangar gitu mukanya hahaha.. xD Emang yahhh ada aja yang bisa buat kita ketawa #akibatjenuh.. Cya in the next article, guys! Poing ~ Poing ~

Leave a Reply

Your email address will not be published.