Game FPS terbaik 2016 versi Akibat Jenuh!

Hellowww Para Gamers!

Kali ini, #akibatjenuh bakalan nge-listing 5 game FPS (First Person Shooter) Terbaik 2016 versi Akibat Jenuh! Nahhh, cek yuk ada ga sih game favorite kamu di list kita!

1. Overwatch

best-overwatch-characters akibatjenuh

Overwatch adalah game fps multiplayer yang dibuat dan dirilis oleh Blizzard Entertainment. Overwatch dirilis pada bulan May 2016 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. Sayangnya, kamu harus membeli game ini sebesar $50. Hehehe.. Siapa yang menyangka, ternyata, Overwatch sempat menggeser posisi League of Legend di Korea tidak lama setelah game ini dirilis. WOW!  Wah pasti seru banget nih guys gamenya! Overwatch memiliki 23 heroes yang bisa kamu mainkan & uniknya masing-masing hero punya storynya loh! Nah, siapa di antara kamu yang main game booming 1 ini?

2. Paladins

paladins-guide_0 akibatjenuh

Paladins adalah game fps multiplayer yang dibuat oleh Hi-Rez Studios, creators of the MOBA SMITE. Game ini rilis pada bulan September 2016. Kamu bisa mendownload game ini secara gratis di Steam. Game ini memiliki 20 heroes yang memiliki skill yang berbeda-beda. Uniknya, Paladins juga memiliki item-item yang bisa kamu beli ketika kamu sedang bertarung. Banyak juga sih yang bilang, kalau game Paladins & Overwatch itu rada-rada mirip. Gimana menurut kamu?

3. Counter Strike: Global Offensive

counter strike global offensive akibatjenuh

Counter Strike: Global Offensive atau yang lebih dikenal CSGO adalah game FPS yang dikembangkan oleh Valve Corporation dan Hidden Path Entertainment. CSGO dirilis pada bulan Agustus 2012. Kamu bisa memainkan CSGO ini di steam. Sayangnya, game ini berbayar hehehe.. Gameplay CSGO ini sendiri sangat simple. Kamu hanya perlu menjalankan tugas kamu sebagai Teroris atau Counter Teroris. Nah kalo kamu jadi Teroris, kamu cuma perlu mengaktifkan bomb di side yang sudah ditentukan. Sedangkan untuk Counter Teroris, kamu harus menghalang semua teroris biar mereka gagal menjalankan misi mereka. Gampang banget ya? Nah kamu harus coba game satu ini ya!

4. Doom

doom akibatjenuh

Doom atau yang biasa dikenal dengan DOOM) adalah game FPS yang dibuat oleh id Software dan dirilis oleh Bethesda Softworks. Game ini lebih mengutamakan single player mode. Menurut Executive Produser id Software, Marty Stratton, kalau kamu main Doom, kamu harus punya prinsip bahwa setan itu jahat, kamu harus senjata besar untuk membunuhnya, dan terlebih lagi, kamu harus bergerak sangat cepat. Di game ini, kamu bisa melakukan gerakan-gerakan seperti double-melompat dan langkan-tanjakan. Kalau kamu suka game yang bisa mengeksplorasi dan menemukan koleksi dan rahasia di area terbuka, game ini cocok banget buat kamu. Jadi pengen cobain deh ~

5. Battlefield 1

battlefield 1 akibatjenuh

Battlefield 1 adalah game fps yang dikembangkan oleh EA DICE dan dirilis oleh Electronic Arts. Game ini dirilis di seluruh dunia untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 21 Agustus 2016. Game teamwork ini memiliki 2 mode permainan, yaitu Conquest & Rush. Conquest merupakan mode di mana melibatkan pertempuran dengan skala besar, yaitu 64 pemain! WOW! Sedangkan Rush hanya melibatkan 24 pemain. Rame banget ya guys. Nah menurut kalian, susah ga ya game ini?

Nah, itu dia 5 game FPS Terbaik 2016 menurut Akibat Jenuh! What do you think guys?