Resmi, Girlband Asal Korea SISTAR Bubar

Bagi para penikmat musik kpop pasti sudah tidak asing dengan girlband SISTAR (Bora, Hyolyn, Soyou, Dasom). SISTAR sendiri debut pada 3 juni 2010 dibawah manajemen STARSHIP ENTERTAINMENT.

SISTAR dinyatakan bubar setelah setuju untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan STARSHIP ENTERTAINMENT, berikut adalah pernyataan dari manajemen.

“Halo, kami dari Starship Entertainment. Pertama, kami ingin berterima kasih pada fans yang sudah mencintai SISTAR selama tujuh tahun setelah mereka debut. SISTAR akan resmi mengakhiri tujuh tahun promosinya sebagai grup dengan album terakhir mereka pada 31 Mei mendatang,” ujar pihak manajemen.

Yoon Bora dan Dasom member SISTAR pun buka suara dengan mengirim surat terbuka kepada publik dan para fans nya,

Bora Menulis,

Hasil gambar untuk sistar bora
soompi.com

Aku bilang setiap tahun kepada fans kalau kita harus terus bahagia, dan kuharap kalian bahagia menghabiskan tujuh tahun bersama kami. Waktu yang kujalani bersama Star1 dan member SISTAR adalah waktu yang sangat menyenangkan dan berharga.

Ketika fans bilang padaku kalau mereka mendapatkan kekuatan dari keceriaanku, aku semakin bertambah kuat. Aku tak akan melupakan hal itu. Ketika menulis surat ini, banyak sekali memori yang muncul. Sekarang, para member setuju untuk mendukung jalan karier kami masing-masing. Tapi bukan berarti kami tak akan bisa bertemu Star1 lagi.

Sekarang, aku akan bekerja keras sebagai Yoon Bo Ra. Kepada semua Star1 yang menyayangi SISTAR dan Bora, aku sangat berterima kasih.

Dasom Menulis,

Hasil gambar untuk dasom

Halo semua, ini Dasom. Banyak yang ingin kukatakan pada kalian, tapi aku tak tahu harus mulai dari mana. Sudah tujuh tahun setelah SISTAR debut. Pertama-tama, aku ingin berterima kasih kepada kalian yang sudah mendukung dan mencintai kami.

Aku merasa bisa menjalani tujuh tahun kebersamaan ini dengan bahagia, walaupun kadang aku mengalami waktu yang berat. Hal itu adalah motivasi bagi kami untuk tetap berkembang. Rasanya memang sungguh menyedihkan, tapi SISTAR memutuskan untuk berpisah setelah menyelesaikan album terakhir.

Kami menerima banyak cinta sebagai SISTAR, dan ingin menghabiskan waktu untuk diri sendiri. Aku akan mencoba untuk berkomunikasi lebih banyak kepada para member. Kuharap kalian akan terus mendukung kami. Terima kasih banyak.

Walaupun keputusan SISTAR dan manajemen sangat disayangkan, tetap doakan mereka sukses dengan karirnya masing-masing, Fighting.