Yakin lo kekinian??? XD

akiabtjenuh kekinian

Dulu waktu kita sekolah dulu, sering banget tuh Bu Guru bilang “anak-anak, kalau bicara harus menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar ya….” Terus inget ga kita jawabnya apa? Pasti kita jawab “Iyaaaa bu guruuuuu…”

Nah, sekarang zaman dah beda banget guys! Sekarang udah banyak banget bahasa gaul di samping-samping lo pada.. Nah bahasa gaul itu lah, yang bikin loe biar merasa “kekinian” bro :p

Kira-kira apa aja ya bahasa “kekinian” yang lagi booming nih? Nyimak nyok!

  1. Anjay!
    Biasa kata ini dipake kalo lo liad sesuatu yang bikin lo kagum atau menurut lo keren.
  2. Cabs!
    Cabs itu singkatan dari cabut! Biasanya dipake buat pas ngajak temen lo cabut pegi kelayapan ke mana gitu..
  3. Kuy!
    Kuy itu kebalikan dari apa hayooo… Kuy itu kebalikan dari “yuk”! Kalo ada temen lo yang ngajakin, terus lo bisa deh jawab “kuy!” biar kekinian.. Idiiiww :v
  4. Sabi
    Sabi itu singkatan dari bisa, biasa cuma dibolak balik aje :v
  5. Mager
    Mager itu singkatan dari males gerak.. Kalo lo males ke mana-mana, maunya ngeringkuk di rumah, nah bilang dah “Mager dah gua!”
  6. Nongs
    Nongs itu artinya nongki or nongkrong… “Nongs nyok di sevel. gan!”
  7. Tsadesst!!
    Tsadest itu artinya sadis.. Hampir sama sih kayak anjay, dipake kalo lo liad sesuatu yang keren banget..
  8. Sepik
    Sepik itu artinye ngomong doang.. Kalo ada temen lo yang suka PHP, bilang aje “ah sepik lo”
  9. Leh uga
    Leh uga itu singkatannya “boleh juga”… Singkat yeeee..
  10. Sa ae lau
    Nah ini nih! Kata kekinian yang paling kekinian.. tau kagak artinya apa? Sa ae lau itu artinya “Bisa aje lau”.. Gila kan?? Disingkat-singkat biar makin gaholll broooo~ “Sa ae lau…” Hahahahahah

Anyway guys, kata-kata kekinian ini dipake di sticker line lohhh.. Kalo gua sih pake “Tahilalats” punya sticker.. Terus ada stickernya “kekinian juga”.. Konyol-konyol dah xD

So, apa lo bener-bener kekinian? :p

kekinian akibatjenuh 3

kekinian akibatjenuh 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.