Essence merupakan salah satu produk dari rangkaian kecantikan sehari-hari yang memiliki manfaat sangat baik untuk kulit. Tidak hanya menyiapkan kulit agar mau menyerap bahan aktif tetapi juga memperbaiki struktur kulit. Salah satu yang dapat menjadi pilihan adalah Essence Sensatia Botanicals.

Apa Itu Essence Sensatia Botanicals?

Essence Sensatia Botanicals merupakan salah satu rangkaian produk kecantikan yang dapat berfungsi untuk mencegah penuaan dini. Sebab kaya nutrisi dari Giant sikel yang dapat membantu untuk meremajakan kulit serta mengecilkan ukuran pori-pori yang cenderung membesar karena usia.

Kandungan Aktif serta Manfaatnya Bagi Kulit

Nutrisi laut ini tidak hanya berfungsi untuk itu saja, Tetapi juga dapat menghidrasi kulit yang kering serta meratakan warna kulit yang yang tidak sama per bagian wajah disebabkan berbagai macam faktor misalnya polutan serta cahaya matahari. Dengan Penggunaan secara terus-menerus maka dapat membuat wajah lebih bercahaya.

Alga ini juga diketahui dapat membantu kulit untuk mengontrol produksi sebum sehingga wajah tidak akan terlihat berminyak. Selain itu juga ternyata kaya dengan vitamin C sehingga dapat berperan untuk melindungi kulit dari sinar UV sehingga dapat menghalangi terbentuknya melanin pada wajah

Adanya tambahan niacinamide yang yang berasal dari tumbuhan juga membantu memaksimalkan khasiat Essence ini pada wajah. Zat aktif ini dari dulu sudah dikenal sebagai salah satu holy grail  yang dapat memberikan manfaat maksimal untuk mencegah penuaan dini pada kulit wajah.

Niacinamide memiliki fungsi seperti asam hialuronat yaitu dapat membantu proses hidrogenasi pada kulit. Itu juga memiliki peran untuk memperbaiki pelindung kulit yang bisa jadi rusak karena pemakaian kosmetik sehari-hari terpaan sinar matahari. Selain itu juga memiliki kemampuan untuk mencegah terjadinya peradangan pada kulit wajah.

Produk ini juga dilengkapi dengan licorice yang memiliki efek mencerahkan kulit sehingga warnanya lebih merata. Bahan alami ini sejak lama dikenal dapat membantu melembabkan kulit karena mengandung banyak sekali senyawa antioksidan yang memiliki kemampuan untuk menetralkan radikal bebas.

Bahan aktif pada licorice yang dikenal sebagai licochalcone Mampu melindungi kulit dengan cara memperkuat pertahanan skin barrier. Menggunakan produk yang mengandung likoris maka dapat mengundang munculnya garis halus serta kerutan yang merupakan gejala pertama penuaan dini.

Cara Pemakaian Essence

Essence ini digunakan setelah Anda memaki toner pada wajah dan sebelum pemberian serum.  Teteskan 4-5 telapak tangan lalu oleskan tipis-tipis ke seluruh bagian wajah secara merata.  Tepuk-tepuk sebentar agar bahan aktif dapat meresap arah maksimal ke dalam kulit hingga lapisan terakhir.

Anda dapat memperoleh manfaat yang maksimal dari Essence Sensatia Botanicals dengan disertai pemakaian rutin dan secara konsisten. Aplikasikan dua kali sehari pada saat pagi dan menjelang beristirahat. Rasakan perubahan dari ke hari di mana gejala penuaan dini akan berangsur-angsur menghilang