Untuk memaksimalkan perkembangan dan pertumbuhan anak terutama di masa golden age mereka, memenuhi kebutuhan nutrisi adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan. Pemberian ASI tentu menjadi hal utama yang harus dilakukan. Namun, untuk menunjang kecukupan nutrisi, Anda bisa memberikan produk S26 Promil bagi si kecil.

Perlu diketahui bahwa produk S26 Promil merupakan salah satu produk unggulan dari Wyeth yang bisa dijadikan pilihan susu formula yang tepat untuk melengkapi kebutuhan nutrisi anak. Hanya saja, agar si kecil mendapatkan manfaat yang maksimal, Anda perlu mengenal tahapan pemberian produk S26 Promil tersebut.

Bagaimana tahapan pemberian produk susu S26 yang dimaksud tersebut? Simak ulasannya!

Tahapan Pemberian Produk S26 Untuk Si Kecil

Secara umum, produk susu S26 adalah produk susu formula yang hadir dengan beragam kandungan nutrisi yang lengkap dan terbaik untuk anak. Hanya saja, ada tahapan pemberian yang disarankan demi mendapatkan manfaat yang maksimal.

Adapun tahapan pemberian tersebut beserta produk susu yang diberikan adalah sebagai berikut:

  1. S26 Promil Gold tahap 1

Susu S26 Promil Gold tahap 1 merupakan produk susu formula yang memiliki kandungan mirip dengan ASI dan rasa yang plain. Produk ini dibuat secara khusus untuk bayi berusia 0 hingga 6 bulan terutama yang memiliki permasalahan dengan ASI.

Di dalam produk S26 Promil ini, terdapat beragam nutrisi terbaik untuk si kecil. Beberapa nutrisi yang dimaksud diantaranya adalah vitamin A, D, E, kalsium, fosfor, magnesium, zat besi dan lainnya. Dengan beragam kandungan tersebut, S26 Promil bisa menjadi pilihan ketika Anda bermasalah dengan ASI.

  1. S26 Promil Gold tahap 2

Produk S26 Promil ini merupakan produk lanjutan dari susu S26 Promil sebelumnya khusus untuk si kecil yang berusia 6 hingga 12 bulan. Di dalam produk ini terdapat kandungan protein yang tinggi, karbohidrat, omega 3, omega 6 dan juga kalsium. Beragam kandungan yang ada di dalamnya akan menjadi agen yang andal untuk menunjang pertumbuhan si kecil.

  1. S26 Procal Gold

S26 Procal Gold adalah produk S26 yang dibuat sebagai lanjutan produk sebelumnya. Susu yang satu ini dibuat secara khusus dengan formula untuk si kecil yang berusia 1 hingga 3 tahun.

Hal menarik dari produk ini adalah adanya new improvement multi-excel di dalamnya yang sangat efektif untuk membantu kemampuan belajar si kecil. Selain itu, produk S26 Procal Gold memiliki beragam kandungan nutrisi lain seperti zat besi, protein, kalsium, vitamin dan lainnya yang menunjang pertumbuhan dan kesehatan si kecil.

Demikian beberapa ulasan tentang tahapan pemberian S26 Promil yang tepat untuk si kecil. Berbekal nutrisi lengkap yang ada di dalamnya, tentu S26 bisa dijadikan pilihan terbaik untuk memaksimalkan pertumbuhan anak. Terlebih, jika Anda memberikannya dengan teratur dan sesuai dengan tahapan pemberian yang disarankan.